Download Apa Aja

Ikon

download mp3 gratis

Yovie Widianto – Kemenangan Hati

Yovie Widianto
Laki-Laki
Jakarta, 21 Januari 1968

* download full albumkemenangan hati

* Download Rapidshare Links :

  1. Dirly & Ghea (Indonesian Idol 2006) – Kemenangan Hati
  2. Monita (Indonesian Idol 2005) – Kekasih Sejati
  3. Armand Maulana & Rio Febrian – Bukan Untukku
  4. Dea Mirella – Merenda Kasih
  5. Armand Maulana & Rio Febrian – Seandainya Aku Bisa Terbang
  6. Armand & Dudi & Gail & Yovie (The Nuno) – Indah Kuingat Dirimu
  7. Hedy Yunus – Selingkuh (Live)
  8. Rio Febrian – Bagaimana
  9. Dea Mirela & Sita Nursanti – Tentang Diriku
  10. Dea Mirella – Takkan Terganti
  11. Monita Idol 2005 – Selingkuh
  12. Sita Nursanti – Hangatnya Cinta
  13. Sita Nursanti – Suratku
  14. Audy & Rio Febrian – Adilkah Ini, Engga Ngerti

* Lihat Lirik Lagu Yovie Widianto

* Biografi :
Yovie Widianto terlahir di Jakarta, 21 Januari 1968. Selain sebagai pecipta lagu, Yovie juga salah satu personel dan pendiri grup musik Kahitna dengan intrumen keyboard serta grup musik The Nuno yang didirikannya pada 2001.

Yovie telah sukses mengorbitkan banyak penyanyi lewat lagu-lagu ciptaannya, di antaranya Rio Febrian, Audy, Rida Sita Dewi, Rita Effendi, Yana Yulio, Pinkan Mambo, Delon, Astrid dan lain sebagainya.

Selain itu, mantan juri Indonesian Idol ini juga menjalani solo karir, dengan albumnya A Potrait of Yovie yang dirilis pada 2005 dan album barunya, Kemenangan Hati. Untuk Kemenangan Hati ini dinyanyikan bersama Dearly Dave Sompie dan Ghea Dahliana Oktarin.

Pria yang pernah diisyukan menjalin hubungan dengan aktis Asti Ananta itu, baru saja menggelar konser A Mild Live The Magical Journey Of Yovie Widianto, dimana moment tersebut dijadikan peringatan 23 tahun dirinya berkarier di dunia musik.


Lihat Lirik Lagu Yovie Widianto

Filed under: Yovie Widianto, , , ,

3 Responses

  1. duma mengatakan:

    helow…sblmnya thx loh dah sediain link lagu2 yg bs di donlod
    gw baru DL albumnya yovie niy,tp koq file .rar-nya gk bisa dibuka yah?
    dibutuhkan password utk buka file tsb..bisa mita pass-nya gak?

  2. ken mengatakan:

    bang.. passwordnya apa bang? thanks

  3. aria mengatakan:

    wuih… pswdnya apa mas..
    makasih sebelumnya sdh disediakan utk di download

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 1 pengikut lainnya

Kategori

RSS Mp3 Terbaru

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

visitors

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
%d blogger menyukai ini: